lokasi syuting bread, love, and dream


bakalan bahas lokasi syuting dari drama ini. Yang bakalan kita sorotin adalah Palbong Bakery di tempat Tak goo Tinggal yang juga tempat untuk mengasah kemampuannya membuat roti. Banyak sekali kejadian disini. Selain tempat bertemunya Man Joo dan Tak goo , disini juga tempat Tak Goo melalui hal2 yang nyenengin ampe yang sedih sedih , mulai dari matanya yang buta karena ledakan pemanggang roti , Kehilangan indra perasanya , bertemu dengan ayahnya , tempat tinggal setelah bertemu dengan ibunya. Tempat meninggalnya  ketua ( Master Pal Bong ) kakek Oh Doo Yong  dan juga tempat bertemu dengan cinta sejatinya Mi Sun. Well …..kita langsung bahas aja ni Tempat yang di jadikan Set untuk Toko Roti Palbong Bakery. !!!

Palbong Bakery ini terletak di Pintu masuk daerah Suamgol, di Cheongju (Chungcheongbuk-do) yang juga jadi set utama drama Bread love and dream. Nama tempat ini adalah W Gallery sebelum direnovasi menjadi Palbong Bakery. , lantai pertama adalah toko roti sedangkan lantai kedua adalah coffee shop, dan lantai bawah tanah pertama dijalankan sebagai sebuah studio seni. Suksesnya Drama Bread love and dream Membuat tempat ini menjadi Begitu Populer .Banyak Pengunjung yang mendatangi Toko Roti ini, Sambil melihat Banyak Lukisan Artistik Suamgol. Pengunjung  juga dapat menikmati roti lezat, kopi ataupun teh sambil menikmati set  lokasi syuting Bread love and dream ini ( Sambil ngingat adegan di dramanya ) ……. . Coffe Shop yang ada di lantai 2 juga menawarkan pemandangan yang gak’ kalah menarik . dari sana kita bisa melihat pemandangan pusat kota Cheongju.  Karena Suasana yang mendukung tempat ini sangat ideal buat para pasangan …(* wah kalo kesana bisa kebawa chamistry drama bread love and dream )


Kalo mau kesana  ada caranya juga ni  ….


Yang pasti  dari indonesia kita mesti ke korea selatan dulu ( * ya iyalah ), nah begitu nyampe bandara internasional di korsel langsung deh pergi ke tempat terdekat yang punya akses menuju Cheongju . kalo mau ke sana mesti lewat terminal Dong Seoul jadwal keberangkatannya dari jam 6:50 sampai jam 21:00, berangkat setiap 20 - 40 menit / perjalanan waktu 1jam 30menit. ( * ini naik Bus kali yah ?? rapet padat merayap banget jadwalnya , kalo naik bus  gini suasanax udah kayak drama korea ni .......)



Selanjutnya pakai Transportasi Lokal
Ambil bus kota nomor  105 lalu Turun di Bangadari, Berjalan ke arah Suamgol Street kira kira  15menitan lah !, nyampe dagh tu di Palbong bakery ……… !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog